Tips Menghadapi MOS / Masa Orientasi Siswa




Yoo, lama ga update nih. Kali ini gue bakal update tentang " Bagaimana sih cara menghadapi MOS ? " nahh,  Apa itu MOS ? apa singkatan MOS ? ah ngapain gue jelasin lo pada pasti udah pada tau. Kalo ga tau berarti Masih TK dong.. Oke, sebagian besar MOS itu adalah masa-masa paling ga enak. Kalo menurut gue, tapi ada juga menurut siswa lain MOS itu adalah hari PALING SENGSARA di DUNIA. Kok sengsara ? Ya, kita bakal dikerjain abis-abisan sama para kakak-kakak OSIS yang Jahil minta ampun. Terkadang bahkan kita disuruh melakukan hal-hal yang konyol dan bikin kita malu.. *krik* contohnya kita kesekolah yang cewe disuruh kuncit 11 *wow* yang cowo disuruh pake Bando, pake kaos kaki tinggi sebelah. Pokoknya banyak dah.. Tapi tidak semua sekolah begitu kok, sekolah gue ga sejahat itu kalo MOS. Secara, OSIS nya baek-baek , ganteng-ganteng , cantik-cantik juga.. *muntah* Okeey, bagi kalian yang lagi menghadapi OSIS yang sadis-sadis, sadisnya melebihi dari Hitler *loh Oke lah, langsung aja. Cekidot




















  • Yang pertama, lebih baik kalo masa-masanya MOS kalian culun-culun dulu aja. Pura-pura Lugu, biar Osis itu ga tertarik buat ngerjain kalian
  • Second, kalo misal kamu kena kerjain atau dihukum mendingan ga usah ngelawan deh, kamu ngelawan tu OSIS bakal makin menjadi dan dia bakal lebih semangat buat ngehukum lo.
  • Ketiga, jangan mancing-mancing atau nyindir-nyindir OSIS, tergantung sih. Kalo OSIS nya galak. Nah itu, bisa ribet jadinya.
  • Keempat, misal lo lupa bawa apa yang disuruh, telat atau segala macem. Kalo misal lo memang punya alasan yang mungkin membuat sang OSIS terpanah dan tidak menghukum lo, ya pake. Tapi kalo engga, yang terpaksa kita menggunakan jurus "ALIBI" ex: " maaf kak, aku lupa bawa ini gara-gara kemaren aku mau beli ini pas jalan kesandung batu, barangnya jatuh ke selokan. aku takut ngomong sama mama, takut kena marah " <ALIBI TINGKAT PROFESSIONAL 
  • Yang terakhir, hormatilah OSIS mu. Turuti lah kemauan dia, kecual minta dicebokin. Itu TIDAK BOLEH. Jangan melontarkan kata-kata yang tidak harus diucapkan. Sayangilah OSIS mu layaknya kamu menyayangi emak mu. Gue tau lu benci banget sama OSIS yang ngerjain kamu, tapi ini hanya sementara bung. Suatu saat Nanti kamu pasti bisa membalasnya. Huahahah *devillaugh*

Ya begitulah Tips menghadapi MOS, gue tau ini tips sesat. Tapi kita belum tau kan Tips ini bisa membantu atau tidak sebelum mencoba? Marilah coba tips yang tak berguna, dan sesat dari gue. Dan satu hal, MOS bukanlah momen yang buat kita sengsara atau segala macem, MOS yakni adalah momen yang bakal kita Kenang dan kita ingat selalu. Oke, sekian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kalian-kalian, catatan penting " GUE GA BAKAL TANGGUNG JAWAB AKIBAT DARI TIPS TERSEBUT, KARENA GUE UDAH BILANG TIPS INI SESAT " hahaha, Oke.. See ya in next post
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Tips Menghadapi MOS / Masa Orientasi Siswa"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors